Kamis, 21 Juni 2012

Seputar Traveler's Tale

Ada yang pernah dengar novel ini? Belum? Wah, kalau belum anda jangan sampai ketinggalan kisah cinta antara 4 manusia yang tergambar apik dan spesial dalan novel ini.
Novel ini adalah sebuah novel yang terangkum dari 4 penulis sekaligus. Disana akan ada 4 tokoh. Lupa semua namanya saya haha.. Tetapi yang jelas 2 laki-laki dan 2 perempuan. (Jangan asal menebak kalau endingnya akan jadi dua pasang ya! Tidak begitu endingnya...haha..) Mereka berdua ada di luar negeri semua, terpencar di banyak negara. Satu di Amerika sebagai pianis dan sudah memilik tunangan. Satu di Thailand(Kalau gak salah.. hehe) Satu tokoh yang paling gokil di Afrika (Ucup nama panggilannya kalau gak salah.. hehehe). Dan satu lagi.. (wah dimana yaa).. Lupa,, hahaha
Nah, mereka berdua adalah 4 sekawan SMA yang sudah memiliki kehidupan masing-masing. Namun gejolak cinta dari SMA masih terbawa dan mengiang di benak mereka. Sehingga saat salah satu dari mereka(Yang jadi pianis di Amerika) itu memberikan surat undangan pernikahan kepada mereka. Mereka kaget semua, dan akhirnya mereka bertemu di sebuah sudut jalan di Barcelona! (Wah pasti ada Messi disana.. Tidak, tidak ada messi dalam cerita ini! Hahaha)
Nah segala upaya mereka kerahkan walau keadaan finansial mereka terbatas.. Ada yang harus melewati perang, ada yang harus diam-diam pergi meninggalkan pekerjaan, dan lainnya.
Bagaimana kah endingnya???
Ya lebih baik coba cari di toko buku dan membaca bagaimana serunya novel garapan anak bangsa ini.. AYO SEGEEERAA!! Hahaha...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar