Sabtu, 23 Juni 2012

10 film wajib ditonton selama liburan.. ^^


Metrotvnews.com, Jakata:
Sejumlah film musim panas Hollywood segera dirilis dan bisa disaksikan di bioskop Indonesia dalam waktu dekat. Musim panas ini, film-film Hollywood diwarnai aksi superhero.



Satu di antaranya adalah "The Amazing Spider-man" yang akan dirilis di Amerika Serikat pada 3 Juli mendatang. Di film Spiderman kali ini, peran Toby Maguire digantikan oleh Andrew Garfield.


Film lainnya yang segera dirilis adalah sang manusia kelelawar Batman "The Dark Knight Rises". Berbeda dengan Spiderman, Batman masih dilakoni Christian Bale. Film ini juga akan dirilis bulan Juli.


Sementara kisah pertarungan manusia dan alien membela bumi diangkat sutradara Ridley Scott dalam "Prometheus". Film ini akan dirilis tanggal 8 Juni mendatang.


Film lainnya yang akan segera beredar adalah aksi Will Smith dan Tommy Lee Jones yang akan kembali dalam "Men in Black 3". Kemudian di bulan Juni dan Agustus akan ada "Gijoe: Retaliation" dan "The Expendables 2".


Sedang Kristen Stewart dan Charlize Theron akan bertarung dalam "Snow White and The Huntsman".


Bagi Anda penggemar Cameron Diaz bisa segera menyaksikan akting sang aktris dalam film yang diadaptasi dari buku panduan kehamilan "What to Expect When You're Expecting". Di film itu, Diaz beradu akting dengan Jennifer Lopez. Film ini akan dirilis 2 minggu lagi di AS.


Di genre komedi, penggemar Sacha Baron Cohen akan segera dikocok perutnya dalam film "The Dictator".


Sementara Johnny Depp kembali berkolaborasi dengan sutradara kawakan Tim Burton dalam film "Dark Shadows".


Bagi anak-anak, musim panas ini juga dapat menyaksikan "Madagascar 3: Europe's Most Wanted" dan "Ice Age: Continental Drift". Studio Animasi Pixar juga memperkenalkan karakter perempuan pejuang yang akan menghibur Anda melalui film animasi "Brave".(DSY)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar